Responsive Ad Slot

Latest

latest

6 Daftar Emoji Yang Dilarang di Beberapa Negara

2020/06/10

/ by Folknesia
ernyata dari beberapa macam emoji yang bisa kita temui di media sosial seperti whatsapp, Keyboard Smartphone dan sebagainya. Ternyata memiliki arti lainnya di setiap satu negara. Jadi, jangan kadang-kadang untuk kirim beberapa emoji berikut ini ke daftar negera berikut ini. Karena akan mencemoohkakan anda dan merugikan anda sendiri
  
1. Sign Of The Horns
 
Diantaranya emoji yang berbentuk dua jari ke atas (jari kelingking dan ibu jari), jika di indonesia makin dekat dengan salam metal atau roker. Tetapi di negera seperti spanyol, argentina dan portugal. Emoji ini memiliki arti atau makna lainnya dengan indonesia. Di ketiga negara itu telah memblok emoji metal ini, karena mempunyai simbol bila sang pacar sedang selingkuh.

2. Waving Hand
 
Jika di indonesia emoji mengusung tangan ini, biasanya digunakan untuk pamitan. Akan tatapi di negara tirai bambu (China) emoji memiliki arti bila seorang bukan lagi jadi seorang rekanan.

3. Thumbs Up
 
Satu ematicon dengan jempol tangan keatas atau dapat semakin populer dalam kata setuju. Tapi, di beberapa negara seperti amerika latin, iran, afganistan dan afrika barat. Melihat bila simbol ini memiliki arti sama juga dengan waktu anda mengacungkan jari tengah.

4. Victory Sign
 
Diantaranya simbol yang biasa kita gunakan untuk berdamai dengan seorang, tapi di negara Inggris, Australia, New Zealand dan Italia emoji ini dilihat seperti gerakan pembangkangan dan menghina.

5. Gay
 
Emoji ini dilarang di indonesia, karena takut akan ada dampak buruk yang tidak kehendaki. Karena, simbol yang memperlihatkan kedua pria sedang jatuh cinta. Tentu saja anda sudah tahu maksudnya, kan!

6. Hand Stop
 
Biasanya kita menggunakan untuk stop (setop) tetapi berbeda dengan di negara yunani. Dari sana emoji ini memiliki arti untuk isyarat cercaan (penghinaan) waktu ada pencuri.

No comments

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with