Responsive Ad Slot

Latest

latest

#UntilTomorrow Challenge

2020/03/30

/ by Folknesia

Dalam dua hari ini, Instagram dibanjiri dengan sebuah hastag #untiltomorrow atau ada juga yang bilang sebagai Until Tomorrow Challenge, lalu apa sih itu Until Tomorrow Challenge...??? kok banyak x yang buat hastag-hastag gitu sekarang ini, berikut akan saya jelaskan kepada kalian sobat Falva dibawah ini.

Challenge ini tak bisa dilepaskan dengan kondisi saat ini yang melanda Indonesia dan dunia, pandemi virus Covid-19 mengharuskan sebagian atau bahkan mayoritas masryrakat di dunia dan Indonesia tentunya untuk tetap berada di rumah, bekerja di rumah, dan ibadah di rumah, dalam kurun waktu yang belum bisa dipastikan sampai kapan pandemi ini berakhir.
Nahh, untuk mengisi waktu luang dan kegabutan yang dirasakan oleh para netijen, terciptalah sebuah ide untuk membuat challenge yang diberi nama Until Tomorrow Challenge, yang secara harfiah Until Tomorrow itu berarti "sampai besok" dan memang challenge ini ada kaitannya dengan kalimat sampai besok.

Dilansir dari Inews.co.uk Challenge ini adalah sebuat tantangan mengunggah atau memposting sebuah foto yang menurut si pengunggah adalah foto terjelek yang pernah mereka miliki, dan postingan yang telah mereka unggah tersebut tidak boleh di hapus selama kurang lebih 24 Jam atau satu harian, disinilah kaitannya kalimat Until Tomorrow sama challenge ini jadi foto aib mereka tidak boleh dihapus sampai besok harinya.
Keseruanpun terjadi, apabila ada seseorang yang me-like dari foto atau postingan tersebut, maka yang me-like tersebut wajib harus menerima tantangan dari Until Tomorrow Challenge, lalu bagaimana cara mengajaknya, caranya adalah si pengunggah foto pertama mengirim DM kepada yang me-like Fotonya dengan kalimat ajakan seperti ini “Anda menyukai unggahan saya, jadi Anda harus mengunggah foto diri Anda yang memalukan, untuk caption Anda HANYA diperbolehkan menulis "Until Tomorrow".
Ada-ada saja yaa tingkah netijen sekarang ini....!!!!

No comments

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with