Responsive Ad Slot

Latest

latest

Kisah Hidup Faradilla Yoshi, Pemeran Eliza Di Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

2020/03/28

/ by Folknesia

Faradilla Yoshitaka lahir di Jakarta, 22 Februari 1994. Fakta unik, Dilla ternyata memiliki saudara kembar yang bernama Ferdian Bachrum. Keduanya lahir Cuma beda 1 menit dan tidak kembar identik. Dilla mengawali karirnya di dunia modelling dan menjadi jalan baginya menembus dunia peran. Ia akhirnya lolos casting di sinetron Heart Series 2 (2013) dan menjadi awal pertemuannya dengan aktris Rebecca Tamara (menjadi sahabatnya kurang lebih 7 tahun).


Sejak saat itu mereka kerap memiliki syuting di satu judul film, sinetron dan Ftv. Dan paling terkenal saat ini adalah saat mereka di duetkan di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang sukses menjadi tontonan favorit saat ini. Dengan Wajahnya yang cantik dan dingin membuat Faradilla dulunya sering berperan sebagai karakter antagonis.

Tercatat hingga saat ini Dilla telah membintangi total 1 film, 12 sinetron dan 35 judul Ftv. Sebelumnya ia juga ikut berperan disinetron "Api dan Cinta" yang pernah sukses meraih penonton terbanyak namun sinetron tersebut secara mengejutkan langsung berakhir disaat penonton masih banyak menyukai sinetron tersebut.

Untuk penghargaan, aktris 26 tahun ini belum pernah menerima penghargaan sebagai aktris terbaik namun masih ada kemungkinan akan menerima penghargaan setelah sinetron terbarunya sukses menjadi salah satu sinetron terfavorit di Indonesia tahun ini. Untuk kisah asmaranya, saat ini diketahui Dilla belum menikah dan belum memiliki pasangan. la sering memposting bersama lelaki namun ternyata ia adalah kembarannya dan ternyata mereka sangat dekat.

No comments

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with