Responsive Ad Slot

Latest

latest

Wajah Meleleh D-III Albatros

2011/11/05

/ by Folknesia
Sebuah pesawat tempur tangkas Jerman selama Perang Dunia I, Albatross D-III aerodinamis luar biasa canggih untuk saat itu. redesign akhir nya sangat cepat dikendalikan, membuatnya menjadi favorit bagi Manfred von Richthofen, atau dikenal sebagai Red Baron .
Red Baron menerbangkannya, disiksa dengan selusin kematian, melukisnya merah hingga menjadi salah satu ikon terbesar pesawat tempur dalam sejarah.
Masalah hanya ...
Ada masalah dengan desain awal. Bukan masalah besar. hanya saja desain pesawat itu bisa membuat wajah sang pilot benar-benar meleleh ........
boiler Pesawat itu dipasang langsung di atas kepala pilot. Meskipun ini membuatnya aerodinamis, tapi dengan sedikit kerusakan mesin, hal itu akan menumpahkan isi mesin yang mendidih ke wajah sang pilot .
Typical German pilot, circa 1916 Khas Jerman pilot,sekitar tahun 1916
Bahkan, draft pertama dari D-III Albatros hampir berhasil dalam ribuan kali sebelum dinyatakan gagal karena: membunuh Red Baron.
Dia mengalami masalah sayap-retak selama penerbangan dan berhasil landing (pilot lainnya tidak begitu beruntung) dan menolak untuk menerbangkannya lagi sampai mereka memperbaiki desain.
Dia adalah orang yang secara rutin terbang melalui badai dan wilayah musuh pada hampir seratus pertempuran melawan pasukan unggul, dan ia merasa menghabiskan sedetik terbang di D-III terlalu berbahaya.

Edit Oleh Zc. Awal

No comments

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with