Responsive Ad Slot

Latest

latest

Hatsune Miku ( Penyanyi Jepang Hasil dari Software Vocaloid)

2011/11/22

/ by Folknesia
Hatsune Miku ( Penyanyi Jepang Hasil dari Software Vocaloid) Adalah Tokoh Terkenal Di Dunia Yang Sebenarnya Fiksi
 
 
Hatsune Miku adalah Vocaloid, tapi tahukah anda apa Vocaloid itu ? Vocaloid adalah sebuah Perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk mensintesis bernyanyi, dengan mengetikkan lirik dan melodi. Ini menggunakan teknologi sintesis dengan vokal khusus dari suara aktor atau penyanyi. 
 
Kata "Vocaloid" berasal dari "Vokal", seperti dalam bernyanyi atau berbicara, dan "Android" untuk mewakili komputer atau sisi robot. Untuk membuat lagu, pengguna harus memasukkan melodi dan lirik. Dia bukan manusia, tetapi komputer. Sebuah program komputer yang sangat populer!Karena ia tidak nyata, konsernya 100% holografik. Ada 16 proyektor yang ditujukan khusus melihat melalui layar; ketika diproyeksikan di sync itu menambah efek 3D tanpa memerlukan kacamata 3D. 
 
Setelah 2007, Hatsune Miku dirilis di Jepang oleh perusahaan musik Crypton. Penjualan awal Hatsune Miku yang begitu tinggi sehingga Crypton tidak bisa mengikuti permintaan. Dalam 12 hari pertama penjualan, penjualan hampir 3.000 pemesanan. Kemudian laporan menunjukkan bahwa ia telah menjual salinan lebih dari 60.000 kopi, (biasanya menjual 1.000 kopi dari perangkat lunak sintesis dianggap bisnis yang berhsil).

No comments

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with