Responsive Ad Slot

Latest

latest

Bioskop Termewah di Dunia

2011/11/12

/ by Folknesia
Menonton film di bioskop sambil menikmati segelas champagne tentu sangat menyenangkan. Apalagi, jika sofa yang menjadi sandaran terbuat dari bahan kulit lembut buatan Italia. Tapi, harga yang harus dibayar demi menikmati kenyamanan berbalut kemewahan itu pun tidak murah.

Adalah Shinjuku Piccadilly, kompleks bioskop baru yang akan dibuka hari ini 19 Juli 2008 di Tokyo, Jepang, yang menawarkan layanan tersebut lewat paket nonton platinum. Harga yang dipatok per film mencapai JPY 30 ribu atau sekitar Rp 2,5 juta. Jika ingin menjadi pelanggan selama setahun, tarifnya mencapai JPY 30 juta atau sekitar Rp2,5 miliar.

"Kami mulai membuka layanan pemesanan Kamis 17 Juli 2008 dan sudah ada beberapa yang memesan," kata Jubir Shinjuku Piccadilly yang tidak disebutkan namanya. Dia yakin, kendati harganya supermahal, para pelanggan akan puas dengan fasilitas kelas satu yang sengaja disediakan bioskop termahal itu. Apalagi, seluruh layanan yang diberikan pun bertaraf VIP.

Jubir tersebut menambahkan, pengalaman VIP akan langsung dirasakan sejak penonton melangkahkan kaki pertamanya ke dalam bioskop. "Kami menyediakan pintu masuk khusus, tangga berjalan pribadi dan ruang tunggu eksklusif untuk para penonton," urainya. Selain champagne, bioskop mahal tersebut menyediakan martini dan hamburger spesial yang disukai wisawatan Asia.

Media Jepang Rising Sun of Nihon menuliskan, kompleks bioskop mewah tersebut memiliki dua ruang nonton private yang dirancang khusus. Untuk ruang platinum, masing-masing dilengkapi 10 layar yang memungkinkan para penontonnya menyaksikan adegan film dari berbagai sudut. Di samping sound system kelas dunia, penonton pun bisa membaca buku di sela pemutaran film.



sumber

No comments

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with