Responsive Ad Slot

Latest

latest

10 Fakta Status in Relationship

2011/11/16

/ by Folknesia
Setelah jadian dengan seseorang, biasanya wanita akan segera mengganti statusnya dari single menjadi relationship. Pergantian status ini tentu saja membawa konsekuensi bagi orang-orang yang bersangkutan. Untuk para wanita, setidaknya ada 10 fakta tersembunyi yang patut diketahui tentang status baru Anda.

Fakta 1

Suatu saat, penyesalan akan datang saat mengirimkan pesan yang berbunyi, "Cuma ingin meyakinkan kalau kamu menerima SMS-ku tadi." Pasalnya, pesan seperti itu hanya akan ditanggapi manis oleh pria saat hubungan Anda berada pada usia 1-3 bulan. Selanjutnya, pria akan merasa terkekang dan diawasi.

Fakta 2


Jika merasa tak nyaman ngobrol soal hal intim dengannya, maka segera alihkan perhatiannya. Jangan bilang Anda tak suka atau tak mau membicarakannya. Ingat, pria mudah tersinggung atau berpikir negatif bila langsung ditolak mentah-mentah.

Fakta 3


Saat seorang pria mengakhiri hubungan, yang tersisa hanyalah kesedihan di pihak Anda. Sebabnya telah jelas, pria lebih mudah melupakan kesedihannya.

Fakta 4

Lebih baik menunggu ia terlebih dahulu yang mengubah status hubungan di akun Facebook. Karena terkadang, ada juga lho, tipe pria yang ingin segera pamer atas status asmaranya.

Fakta 5

Apabila hubungan yang dibinanya adalah hubungan yang sehat dan normal, tak ada satupun wanita yang bangga dirinya telah tidur dengan sang kekasih.

Fakta 6

Pria paling sabar sekalipun tak akan mau bertoleransi bila Anda terus meneleponnya setiap saat.

Fakta 7


Saat seorang pria secara terus menerus dan berulang-ulang mengatakan kata-kata kasar, percayalah suatu hari ia pun akan mengatakan hal itu kepada Anda.

Fakta 8

Bila sebuah hubungan sudah terasa sangat berat di bulan pertama, maka hubungan itu akan terasa 10 kali lebih berat setahun kemudian.

Fakta 9

Pria yang memberikan Anda rating dari 1-10 adalah pria yang tidak layak dipertahankan. Sekalipun, ia telah memberikan Anda nilai tertinggi.

Fakta 10

Pria yang hanya bisa membanggakan dirinya tanpa bukti nyata tak akan membuat Anda bahagia. Ia hanya akan melakukan kebohongan dan menyakiti perasaan Anda di kemudian hari.

Jadi, bersiaplah dengan segala konsekuensi dalam membina suatu hubungan, ya. 


sumber

No comments

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with