Responsive Ad Slot

Latest

latest

Cerpen Cinta NO Title

2011/10/03

/ by Folknesia

Cerpen Cinta  NO Title kiriman dari Aiiu Pattinson Juga Belieberfever cerita cinta yang sangat menarik untuk dijadikan sebuah Cerpen Cinta!! kenapa ya diberi judul Cerpen Cinta : NO Title ? gak tau ahhh ,,tanya aja yang buat,,huahhaha
 Cerpen Cinta No Title
Pertemuan singkat.. dan berjalan sangat cepat..
Tidak di sangka aku langsung terhipnotis oleh mu..
Kau buat diriku tak berarti tak berarti tanpa kamu..
Kini kau menghilang , dan aku terhipnotis oleh mu..
Setidak nya kamu sempat menjadi milikku
Meskipun tak lama hal itu telah membuat ku bahagia..

Masih terdengar jelaz lagu itu di telinga ku.. ya, lagu milik vierra itulah yang saat ini mewakili perasaan ku..
Entah sengaja atau tidak, tpi lagu itu bner’’ kena . sehingga aku tak pernah bosan menyetelnya berulang-ulang.. Lagu yang mengingatkan ku pada sseorang yang dulu sempat mengisi hati ku..
------****bla bla bla****------
Ini kisah HTS  ku ama seorang cowok  yg ku kenal lewat frensclub bberapa bulan lalu wktu aku msih mo lulusan SMP,, dia seangkatan ama aku,namanya AFANDI
Dia bner’’ udah bikin aku kalap! Aku  rasa ini emang bner’’ LOVE AT THE FIRST SINGH..
Sampai skarang pun Kenangan’’ ama dy bner’’ paling sulit wt d lupaen . mskipun dy yg paling singkat  BANGET !
Bahkan aku  masih sangat ingat gimana  cara dia perhatian pda ku , logat bahasa nya .. dan kata’’ terakhirnya sbelum Qta brpisah.. itu yg paling berkesan ..
Kami punya panggilan spesial . Layaknya pasangan kkasih d cerita kartun .. aku byasa panggil dy dg sbutan  POPAY . sdang dy memanggil ku dg sbutan OLIV .
------****bla bla bla****-------
............awalnnya emang aku ga sengaja kenal ama fandii , lewat jejaring sosial . tepatnya FRENSCLUB aku mulai knalan ama doi .. suatu waktu , aku smsan ama dy sambil OL d’frensclub , chat ama tmend’’ iank laen .. kbetulan aku agy chat ama seorang cwok yang baru ku kenal . n tu cwok mintag nope ku .. blom smpet aku bales , tiba’’ aja ada chat masuk –fandi!—
From     :               AFANDI30
To           :               Olivhea
Subject :               Liv, please jangan di kasii nope kamu ama cowok itu!!
..sontak aku kaget bercampur bingung,! ‘’Brarti dari tdi fandi jg lg OL donk?! Mampuss,,’’ pikirku
Langsung aja aku bales chat fandi tanpa mikirin ngebales chat sii bagus ,(cowok yang mintag nope ku tadi)
From     :               Olivhea
To           :               AFANDI30
Subject :               knpa??
..dengan lagak sok ja’im ku balas chat nya , aku Cuma pengent tau alasan dy ngelarang aku ..
Pengennya sih dy bilang “aku cemburu Liv’’  atau apa kek.. tapi trnyata enggak!
Bahkan cowok yang superduper cuex ini ga bales chat ku..
Brkali’’ ku kirim chat k dy , nnyain knp alasan dy ngelarang ku ,!
Alhasil , dy bales jugga . tp trnyata ga sperti harapan ku....................
From     :               AFANDI30
To           :               Olivhea
Subject :               yawdah Liv, gpp .. terserah kamu aja
Aaaaaaaaaaarrrrrggggghhh.....................
Knpa sih nii cowok?? Jealouz nya MAHAL BANGET !!
Emang sih , perhatian nya bikin klepek-klepek.. tpi cuex+jaim nya jg ga kalah bikin klepek-klepek!!(gubrak)
------****bla bla bla****------
Hampir tiap saat aku contact truz ama dy , sms ato telp ga pernah absent..
Satu yang aku kagumi dari fandi . dy itu jago banget bhsa sunda n korea . (maklum lah,sunda aseli gituh- -’’)
Prnah bberapa kali dy ngirimin  sms dg kta’’ yang aku ga ngertii arti nya ..

***
“urang bogoh k  maneh , maneh hayang te ka urang?”
Satu kalimat dri dy yg sampai saat ini masih jd misteri buat ku .. karna fandi ga prnah mau kasih tau artinya ..
***
Aku  tau fandi itu ngga ngerti bahasa jawa , karna dia asli purwakarta .. begitu pula aku yg Cuma bisa bahasa sunda dikit’’ , itupun hasil lez privat ama dy ..
Makanya dy slalu marah’’ tiap kali aku pake bhasa Jawa kalo lg ngmong ama dy..
-----****bla bla bla****-----

Singkat cerita ..
Sabtu sore, sperti biasa aku masih sibuk chattingan .. ku intip chat fandi di grup sbelah ,
Grup itu berisi orang’’ dari lombok . so, mereka pada ngobrol pake bhsa khas mereka . awalnya aku ngerasa nggak nyaman chatting ama mereka karna aku ga ngerti sama sekali ama bahasa mereka , tapi untungnya ada satu cowok yang ternyata juga ngerti bahasa jawa . meskipun ga lancar’’ banget . username nya BINTANG . hhm..nama yg bagus J.
Fandi yang tadinya juga nimbrung jadi bingun n marah’’ krna ga ngerti bahasa kami .. tadi nya aku smpet kasian n  pengent udahin aja chatting nya , tpi tiba’’ ide gila ku muncul . aku pengen liat gimana reaksi fandi kalo aku terusin chat ama cowok lain dg bahasa yg dy bilang BAHASA PLANET itu . niat nya sih pngen ngetes tingkat kcmburuan dy ...xixixixi
Alhasil , aku shoock berat ama jawaban Fandi
From     :               AFANDI30
Subject:               Aku bener’’ pusing denger ocehan kalian yang ga aku ngeti arti nya .  aku udahan aja dari frensclub ini, aku capek . rasanya aku ingin istirahat saja . bukan apa-apa, tpi aku rasa saat ini adalah saat yang tepat untuk meng akhiri smua nya . Untuk oliv , makasiih banget buad smuanya . Cuma kamu yang paling spesial Liv, popay sayang oliv . mmuuaacchh..
Sumpah aku kaget setengah mati!! Apa sih maksut nya fandi ???
Aku berusaha minta kejelasan ama dy . aku berusaha chat balik, tpi ga ada jawaban . kyak nya dy bner’’ udah out .! aku sms, aku telpon dy tp trnyata hp nya udah ga aktif . aku kalang kabut di buad nya . sumpah , saat itu aku bner’’ takut kehilangan popay ku .
Sabtu malam itu , tepat nya malam minggu . malam yang harus nya terisi dg tawa canda ku brsama fandi , kini hanya ku habis kan malam dg tangis ku menyesali klakuan fandi .
Keesokan pagi nya aku berusaha cari informasi . .
Hasil nya , NIHIL ! ternyata fandi kembali ke purwakarta . karna ayahnya sudah di pindah tugas kan kembali .. dari tmennya aku mengetahui kalo fandi ga ingin aku tau soal rencana kpergiannya krna dy tau , aku pasti akan mmbuatnya smakin berat untuk pergi . maka ia memutus kan untuk tak memberi tahu ku . dan fandi pun menghilang tanpa jejak .
Sampai saat ini aku sama skali ga tau kabar tentang dy . meskipun aku berusaha mencari tetap saja hasilnya nihil !
Aku disini hanya bisa menangisi kepergian mu yang begitu cepat, Miss U my popay . I will always Love U >>>>>>
oleh : Aiiu Pattinson Juga Belieberfever

No comments

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with