Responsive Ad Slot

Latest

latest

6 Barang Bekas yang Sebaiknya Dihindari

2011/10/17

/ by Folknesia

Jika kita ingin membeli sesuatu, sedangkan dana yang tersedia sangatlah tipis, biasanya barang bekas selalu menjadi incaran. Dari segi harga, barang-barang bekas untuk kategori elektronika harganya sangat jauh berbeda dari barang baru, bahkan sampai separuh harga. Tapi ada beberapa barang bekas yang sebaiknya dihindari karena beberapa faktor, diantaranya:

Boks bayi
Demi keselamatan sang buah hati, Anda sebaiknya membeli yang baru. Ditakutkan, produksi boks bayi lama dengan pengaman di bagian samping sudah tidak terkunci dengan baik.

TV
Menggiurkan memang melihat harga miring yang ditawarkan untuk sebuah televisi. Tapi kebanyakan televisi bekas tak lagi bergaransi yang kemungkinan besar hanya akan bertahan dalam hitungan hari dan membuat Anda rugi. Sebaiknya, tunggu hingga toko elektronik kesayangan menggelar diskon besar-besaran.

Kasur
Anda yakin masih ingin menggunakan kasur bekas orang lain? Faktanya, kasur itu akan meninggalkan bekas keringat dan noda lain yang sulit untuk dibersihkan.

Kamera digital
Kita tidak pernah tahu kondisi awal dari kamera digital yang dibeli. Sebaiknya membeli yang baru untuk menghindari keluar uang lebih banyak, untuk mereparasi atau membeli suku cadang yang hilang saat kamera terjatuh.
Laptop
Sama seperti kamera digital, sebaiknya Anda tunggu hingga model terbaru keluar di pasaran.

Topi
Tak terbayangkan apa yang sudah menempel pada topi tersebut; keringat dan kondisi kepala bekas pengguna. Anda hanya perlu mengeluarkan beberapa lembar saja untuk sebuah topi keluaran terbaru.

sumber

No comments

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with