Responsive Ad Slot

Latest

latest

Mercedes-Benz Luncurkan Cat Kuku

2011/09/15

/ by Folknesia

img
zc.
Kemeriahan pekan mode New York masih berlangsung hingga kini. Dengan Mercedes-Benz sebagai sponsor utama, tidaklah heran bertebaran logo mobil mewah tersebut dimana-mana. Tak hanya itu, dalam event bergengsi ini, Mercedes-Benz juga memperkenalkan produk terbarunya. Bukan mobil, melainkan cat kuku.

Dikutip dari Bella Sugar, dalam beberapa peragaan di pekan mode ini terlihat banyak manicurist (penata kuku) menyapukan cat kuku warna merah yang khas. Ternyata cat kuku tersebut memiliki logo Mercedes-Benz di botolnya.

Setelah ditelusuri ke situs aksesori resminya, ternyata memang benar Mercedes-Benz melansir koleksi cat kuku wanita seharga $12 (sekitar Rp 100 ribu). SLK Nail Polish dengan warna Zircon Red seukuran 8 ml ini terinspirasi oleh mobil Mercedes-Benz seri SLK dengan warna yang sama persis. Tak hanya merah, cat kuku ini juga hadir dalam warna Metallic Blue dan Silver Brocade.

Cat kuku ini diperkenalkan pertama kali di blog situs Mercedes-Benz Jerman yang sedang melangsungkan acara Berlin Fashion Week, namun kehadiran wujud fisiknya baru dirasakan pada saat pekan mode New York yang berlangsung kemarin (14/09/11).
Banyak yang menyebut bahwa cat kuku memiliki kandungan kimia yang sama dengan cat badan luar mobil, sehingga tidak heran warna yang dihasilkan bisa sama persis dengan mobil seri SLK tersebut. Namun bisa dipastikan cat kuku ini bebas zat kimia berbahaya seperti toluene, formaldehyde, dibutyl, phthalate dan camphor.

(wolipop)

No comments

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with