Responsive Ad Slot

Latest

latest

Menikmati Pesta di 2 Klub Kelas Dunia

2011/09/18

/ by Folknesia

img
Dok. ZC-SECRET
 Sejak didirikan dan dibuka pada April 2010, Marina Bay Sands menjadi tujuan paling menarik untuk hiburan, bisnis dan berbelanja. Mulai dari pameran ultra modern, teater, hiburan bertaraf dunia serta tempat berbelanja dan bersantap terbaik terdapat di kawasan hotel mewah ini.

Kini, Marina Bay Sands menambah lagi daftar destinasi hiburan dengan menghadirkan dua klub baru. Pangaea dan Avalon, dua dari klub terkenal yang terkenal di New York, Miami dan Los Angeles siap memanjakan para penggemar pesta di Singapura.

Terapung di tengah-tengah Marina Bay, kedua klub ini menjadi penyelenggara berbagai pesta pribadi yang menyajikan acara-acara eksklusif, disc jockey terbaik serta konser musik rock. Dalam pesta pembukaan Pangea dan Avalon pada Sabtu (17/09/2011), terlihat para penggila pesta begitu antusias menyambut kehadiran dua klub ternama ini. Di Avalon, misalnya, mereka rela menunggu di antrean yang panjang mengular hanya untuk menikmati keriuhan suasana klub terbesar di Singapura itu.

Meskipun dirilis secara bersamaan di area yang cukup berdekatan, Pangaea dan Avalon memiliki konsep yang sangat berbeda. Masing-masing punya daya tarik tersendiri dengan konsep cukup unik.

Pangaea, merupakan klub yang identik dengan hiburan dan layanan berkelas taraf dunia. Menempati lantai pertama sebelah selatan Crystal Pavilion, bar ultra-lounge ini dapat diakses dari sebuah terowongan bawah air, dan dapat menampung sekitar 450 orang.

Sementara Avalon, akan membawa petualangan musik ke tahapan yang lebih tinggi bagi pengunjungnya. Klub yang diprakarsai veteran hiburan malam, Steven Adelman ini menggabungkan berbagai pertunjukan dari DJ kelas dunia dengan musik hidup dan nuansa multi-sensorik yang interaktif.


(detik.com)

No comments

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with