Responsive Ad Slot

Latest

latest

Mengintip Rumah ADMIN Jejaring Social Facebook 'Mark Zuckerberg'

2011/09/14

/ by Folknesia

Mark Zuckerberg - Siapa sih yang gak kenal dengan pendiri facebook ini, dialah orang yang bikin anda update status, cuap-cuap sana sini. kali ini perlutahu.com akan mengunjungi rumah bos facebook 'Mark Zuckerberg'.  seperti sudah kita ketahui bahwa si bos facebook ini dulunya belum punya rumah walaupun udah punya facebook. lalu, dimana ia tinggal. ia sendiri tinggal di rumah kontrakan, karena banyak orang ngeledekin dia "Punya penghasilan jutaan dolar masa sih gak bisa beli rumah" akhirnya si Mark beli juga rumah di Palo Alto, California. dengan harga $7 juta atau sekitar 70 Milyar Rupiah... wihhh... kya apa ya rumahnya? mari kita intip






MEMBERS OF PERLUTAHU.COM

1 comment

download center software said...

Oh.. jadi ini to rumah bos facebook. bagus juga ya. yang punya rumah mana nih, kok nggak kelihatan?

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with