Responsive Ad Slot

Latest

latest

Ecko Hadirkan Headphone Ritsleting

2011/09/15

/ by Folknesia

Fashion telah menjadi faktor untuk menentukan pengembangan sebuah produk. Hal ini karena konsumen sangat mengagumi sebuah produk yang mempunyai nilai fashion.

Sebagai contoh, Ecko, salah satu produsen aksesoris tengah menyiapkan enam desain headphone earbud baru. Bulan depan, mereka akan meluncurkan headphone earbud Zone, Chaos II, Stomp, Lace, Zip, dan Chain yang harganya berkisar US$12.99 atau Rp117.000 sampai US$39.99  setara Rp360.000.

Yang paling menarik dari desain tersebut adalah headphone earbud dengan style Zip, alias ritsleting yang menggabungkan sebuah fungsi ritsleting tradisional pada pakaian dengan desain headphone.

Dikutip dari Geeky Gadgets, 12 September 2011, Steve Kops, Wakil Direktur Penjualan Mizko, salah satu divisi dari Ecko menjelaskan, untuk pertama kalinya dalam sejarah headphone, fashion dan fungsi headphone telah merupakan pengaruh utama pengembangan produk.

Para pengecer, klaim Steve, mempunyai peluang baru untuk memasarkan merchandise headphone, yang tidak hanya berkualitas baik, tetapi juga karena fashion.

Warna headphone yang biasanya hitam diganti dengan warna yang bersemangat, khususnya siluet, dan lebih superior dari pada pendahulunya.

Headphone earbud Zip dengan fungsi Zipper ini tersedia dalam warna merah, emas, biru, putih, pink, dan ungu. Untuk mendapatkannya sediakan kocek sekitar Rp225.000.
• VIVAnews

No comments

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with