Responsive Ad Slot

Latest

latest

4 Macam Tanda Suami yang Tidak Bahagia

2011/09/16

/ by Folknesia

img
Dok. Thinkstock
 Manusia berkomunikasi dengan berbagai cara. Dalam pernikahan, mengekspresikan perasaan merupakan hal yang biasa ketika Anda dan suami mendapati masalah yang tidak terselesaikan.

Kebanyakan wanita menunjukkan perasaan mereka secara verbal, sedangkan pria tidak. Ada banyak cara bagi pria untuk menunjukkan kekecewaannya. Seperti yang dikutip dari eHow, berikut empat tanda bahwa suami Anda tidak bahagia dengan pernikahannya.

1. Menghindari Waktu Bersama
Jika belakangan ini suami selalu membatalkan janji makan malam atau menghabiskan waktunya tanpa Anda, mungkin saja ia merasa tidak bahagia. Menghindari orang lain merupakan salah satu cara yang paling umum untuk lari dari masalah. Ketika keadaan rumah tangga tidak tenang, suami akan selalu memiliki alasan untuk tidak berada di ruamah, seperti bekerja lembur atau menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

2. Sering Berdebat
Saat seseorang merasa tidak bahagia, ia mungkin mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata menyakitkan. Masalah kecil atau komentar Anda seringkali membuat suami marah dan mengatakan hal-hal buruk kepada Anda. Orang yang tidak bahagia, hampir selalu marah terhadap apapun. Jika pembicaraan Anda dengan suami selalu berakhir dengan pertengkaran, bisa jadi ia merasa tidak bahagia.

3. Kurangnya Keintiman
Jika Anda menyadari bahwa belakangan ini, Anda dan suami tak lagi berciuman dan saling menyentuh, bisa jadi karena pasangan tak merasakan kebahagiaan. Ketika seseorang merasa kecewa dengan pasangan atau hubungannya, biasanya ia menjadi malas untuk melakukan hal-hal intim. Secara umum, stres akan mengurangi tanda-tanda kasih sayang. Oleh karena itu, ketika keintiman hilang dari pernikahan Anda, ini adalah tanda pasti dari ketidakbahagiaan.

4. Bahasa Tubuh
Saat seseorang merasa tak bahagia, biasanya ia menujukkan kekecewaannya itu melalui sikap tubuh dan raut wajah. Melipat tangan saat berbicara dengan Anda merupakan tanda bahwa ia bersikap defensif, atau kening yang berkerut dan kurangnya kontak mata bisa menjadi beberapa indikasi bahwa pasangan tidak bahagia. Membanting pintu atau bolak-balik sepanjang malam, jugamerupakan sinyal bahwa si dia sedang kesal.

(wolipop)

No comments

Don't Miss
Folknesia 2020 © all rights reserved
made with